fbpx

3 Calon Pemain Chelsea Pemakai Nomor Punggung 10

OLE777 – Nomor punggung 10 biasanya dikenakan oleh bintang terbaik yang dimiliki oleh sebuah klub. Karean itu, tidak semua pemain mendapat kehormatan untuk mengenakan nomor tersebut.

Chelsea juga tidak berbeda dengan klub lainnya. Selama empat tahun terakhir, nomor punggung 10 selalu dikenakan oleh Eden Hazard. Hazard merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah menghiasi Premier League. Ia sudah membantu The Blues memenangkan banyak gelar.

Akan tetapi, bintang timnas Belgia itu memutuskan untuk mengakhiri karirnya di Stamford Bridge pada musim panas ini. Hazard pindah ke klub impiannya yaitu Real Madrid. Setalah kepergiannya, nomot punggung 10 di Chelsea sekarang sedang kosong. Ada beberapa pemain di skuat asuhan Frank Lampard itu yang dianggap layak untuk mewarisi nomor tersebut.

Willian

Willian terkadang membuat para penggemar Chelsea frustasi dengan penampilannya meski sang pemain punya kemampuan yang hebat. Terlebih usianya saat ini sudah menginjak 30 tahun.

Pada harinya, Willian tak terhentikan dan bisa memenangkan pertandingan sendirian terutama karena sangat bagus dalam situasi bola mati. Bahkan, Willian pemain terbaik Chelsea selama Jose Mourinho berada di Stamford Bridge.

Christian Pulisic

Christian Pulisic bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer Januari musim 2018/19 dari Borusia Dortmund sebelum dipinjamkan kembali ke klub Jerman sampai akhir musim. Meski baru berusia 20 tahun, Pulisic cukup berpengalaman karena sudah bermain tiga musim di tim utama Dortmund.

Kemampuan yang dimiliki Pulisic sering membuatnya dibandingkan dengan Eden Hazard. pemain muda asal Amerika Serikat itu adalah kapten di tim nasionalnya dan di mengenakan nomor punggung 10 di sana.

[Baca juga: Fans Chelsea kembali Berulah, Frank Lampard Kesal]

Callum Hudson-Adoi

Callum Hudson-Adoi saat ini dianggap sebagai salah satu bakat muda terbaik yang muncul dari akademi Chelsea. Ekspektasi yang mengiringi sang pemain sangat tinggi dan ia diharapkan bisa menggantikan Eden Hazard di klub.

Pemain asal Inggris itu diyakini akan mendapat banyak kesempatan di bawah manajer baru Frank Lampard pada musim ini. Hudson-Adoi dikabarkan akan segera meneken kontrak baru sehingga sang pemain bisa menjadi pemain utama Chelsea di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *