fbpx

AC Milan Akan Perpanjang Masa Bakti Ibrahimovic dan Donnarumma

Berita Bola AC Milan nampaknya belum mau kehilangan sosok Zlatan Ibrahimovic dalam waktu dekat. Karena itu, Rossoneri akan memperpanjang kontraknya. Penyataan ini disampaikan Ricky Massara selaku direktur AC Milan.

Ibrahimovic tampil memuaskan di AC Milan sejak direkrut pada awal Januari 2020. Kehadiran pemain asal Swedia itu membuat performa AC Milan kian meningkat.

Saat ini AC Milan berada di peringkat keenam klasemen Liga Italia meski sempat tercecer dari 10 besar.

Masa bakti Ibra di AC Milan akan habis pada musim panas ini karena dia hanya dikontrak untuk enam bulan. Ibra juga mengaku belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak ditawarkan AC Milan. Untuk itu dia meminta semua pihak menunggu saja apa yang akan terjadi.

Terbaru, selain ingin memperpanjang kontrak ibra ada juga pemain Milan lainnya yang ingin diperpanjang juga kontraknya yaitu Donnarumma, walau masih menyisahkan satu tahun lagi nampaknya AC Milan puas dengan penampilannya karena itulah mereka ingin mempertahankan pemain ini.

Secara kebetulan, Ibra dan Donnarumma sama-sama pemain yang berada di bawah agen Mino Raiola. Milan melalui direktur klub Massara mengungkapkan jika pihaknya berupaya membahasa negosiasi kontrak keduanya bersama Raiola.

Baca Juga : Risiko Salah Transfer, Chelsea Diklaim Bisa Bernasib Seperti Arsenal

“Kami berbicara dengan Mino Raiola dan mencoba melakukannya di belakang layar. Ada beberapa hal yang kami evaluasi bersama, termasuk semangat dan keinginan Ibra untuk melanjutkan perjalanannya yang hebat ini, yang mana sangat positif di paruh kedua musim,” kata Massara seperti dilansir dari Omnisport.

“Kami semua sangat bahagia, terutama buat Ibra karena dia sudah membuktikan lagi nilainya kepada Milan. Sementara itu terkait Donnarumma situasinya berbeda, tetapi kami ingin dan yakin bahwa kami dapat menyelesaikan keduanya secara positif,” sambungnya.

“Donnarumma masih terikat kontrak dan kami ingin menginginkannya lebih lama demi bisa membuat masa depan yang kuat bersama-sama. Ada pun Ibra, di sisi lain, habis kontraknya musim panas ini, sehingga diskusinya akan sangat berbeda,” demikian kata Massara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *