fbpx

AC Milan Tawarkan Krzysztof Piatek ke Chelsea

BERITA BOLA – Klub Serie A, AC Milan, dilaporkan telah menawarkan striker mereka Krzysztof Piatek kepada Chelsea di bursa transfer Januari ini.

Manajer The Blues, Frank Lampard memang akan kehilangan satu sosok striker di pada musim dingin ini dengan rumor kepergian Olivier Giroud menuju ke Inter Milan.

Gazzetta dello Sport mengklaim jika Giroud benar-benar resmi meninggalkan Chelsea dan menjadi personel Inter Milan, Chelsea mungkin tertarik untuk mendatangkan Piatek.

Milan kabarnya meminta mahar senilai 25 juta euro kepada mereka yang berminat pada Piatek dan tidak membuka opsi peminjaman bagi striker 24 tahun tersebut.

Baca juga: Lawan City di Etihad, Man United Wajib Tampil Bagus

Musim lalau Krzysztof Piatek tampil fantastis di Serie A, dimana ia mampu mengemas 30 gol dalam 42 pertandingan, termasuk saat membela Genoa sebelum pindah ke San Siro dengan nilai transfer 34 juta euro Januari tahun lalu.

Namun, musim ini pemain asal Polandia itu kesulitan menemukan bentuk terbaiknya, dengan dia hanya mengemas 5 gol dalam 19 pertandingan bagi AC Milan. Meski demikian, Chelsea tampaknya mulai mempertimbangkan Piatek sebagai suksesor Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *