fbpx

Ada Rumor Bakal Dipecat, Zidane : Aku Tidak Peduli

Berita BolaReal Madrid mendapatkan hasil yang kurang positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Ada rumor bahwa pelatihnya Zinedine Zidane akan dipecat, tapi dia tidak peduli.

Belum lama ini, Real Madrid hanya bermain imbang 2-2 melawan Borussia Moenchengladbach di ajang Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Padahal, Los Blancos tertinggal dua gol.

Dalam empat pertandingan terakhir, dua di Liga Spanyol dan dua di Liga Champions, Real Madrid tampil beda.

Di liga Spanyol, Real Madrid kalah 0-1 dari Cádiz tetapi kemudian mengalahkan Barcelona 3-1. Dalam dua pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions, Real Madrid kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk dan bermain imbang 2-2 melawan Moenchengladbach.

Alhasil, rumor pemberhentian pelatih Zinedine Zidane bermunculan. Orang Prancis itu dianggap tidak cukup baik untuk merawat Real Madrid.

Baca Juga : Spurs Kalahkan Burnley, Harry Kane : Inilah Cara Kami Untuk Bangkit

Selain itu, ada juga masalah yang tidak disukai oleh para pemain dan atasan. Secara spesifik, Zidane melepas beberapa pemain potensial seperti Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur, James Rodríguez ke Everton dan Dani Ceballos ke Arsenal.

Apa yang dikatakan Zinedine Zidane?

“Itu rumor yang ada. Tapi saya tidak peduli dan itu tidak mengganggu saya,” katanya seperti dikutip Mirror.

Zidane mengatakan dia hanya fokus pada pertandingan. Dia hanya ingin timnya bermain bagus dan menang.

“Saya hanya memikirkan pertandingan, saya tidak pernah berpikir saya akan mundur atau tidak. Saya akan berjuang sampai akhir,” ucapnya.

“Ya … apa yang akan terjadi selanjutnya, kita lihat nanti,” pungkas Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *