fbpx

Adrian Persembahkan Trofi Super Cup Untuk Alisson

Berita bola – Adrian del Castillo mempersembahkan trofi juara Super Cup untuk sang seniornya di Liverpool, Alisson Becker. Adrian didatangkan ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Awalnya ia hanya dijadikan untuk menjadi kiper kedua untuk menggantikan Simon Mingolet yang pulang kampung ke Belgia. Namun petaka menimpa sang kiper utama, Alisson Becker. Pada awal musim Premier League, Alisson mengalami cidera saat melawan Norwich City.

Adrian pun harus mengisi posisi kiper inti Livepool. Ia pun dimainkan ketika The Reds berhadapan dengan Chelsea pada laga UEFA Super Cup kemarin.

Pertandingan kedua tim sangat intens hingga waktu normal skor tidak berubah yaitu 1-1. Memasuki babak tambahan waktu Liverpool berhasil menambah keunggulan dan menjadikan skor 2-1. Menjelang akhir babak kedua Chelsea mampu menyamai kedudukan. Hingga akhirnya pertandingan diputuskan dengan adu pinalti.

Pada adu pinalti tersebut Adrian menjadi penentu kemenangan Liverpool karena ia telah sukses menahan pinalti dari Tammy Abraham dan membawa Liverpool menjadi juara Super Cup.

Untuk Alisson

Adrian mengungkapkan bahwa sebelum pertandingan tersebut ia sempat berkomunikasi dengan Alisson. Demikian pula saat laga berakhir.

[Baca Juga: EPL Pekan Ketiga, Menang Harga Mati untuk Chelsea]

“Saya mengatakan kepadanya bahwa ia adalah bagian yang hebat [di Liverpool] yang berada di final. Dan ia tidak beruntung dengan cedera itu, tetapi kita akan berjuang untuk itu dan kita akan mendapatkannya, pasti,” ungkapnya kepada Liverpoolfc.com.

“Setelah pertandingan ia mengirimi saya pesan lagi. Saya mengirim pesan kepadanya dan berkata, ‘Ini untukmu karena kamu mendapatkan Liga Champions dan Piala Super ini’,” bebernya.

“Mungkin ia tidak secara pribadi di sana, tetapi bantuannya ada di sana bersama kami di Istanbul,” seru Adrian.

Tidur dengan Trofi

Adrian merasa sangat senang dapat membantu Liverpool menjuarai Super Cup. Dan baginya pula Trofi tersebut adalah trofi pertamanya selama ia berkarir. Saking merasa senangnya ia menghabiskan semalaman dengan trofi tersebut.

Adrian mengaku ia membawa trofi tersebut ke kamarnya. Ia melakukannya setelah mendapat izin dari sang wakil kapten, James Milner.

“Saya makan malam dengan teman-teman seusai pertandingan dan saya berbicara dengan Millie dan ia berkata, ‘Oke, apakah anda ingin membawa trofi bersama anda?'”

“Saya berkata, ‘Saya akan tidur dengannya. Saya lebih dari senang tidur dengannya!’.”

Adrian harus mempersiapkan diri dengan baik untuk akhir pekan ini. Sebab Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *