fbpx

Agar Bisa Boyong Thomas Partey, Arsenal Bakal Lakukan Cuci Gudang

Berita Bola –  Dalam usaha memperkuat skuad dengan mendapatkan pemain baru, Arsenal kabarnya juga harus  menjual sejumlah pemainnya di bursa transfer musim panas.

Sebagaimana diketahui, Arsenal saat ini sedang memburu tanda tangan gelandang bertahan milik Atletico Madrid di bursa transfer pemain. Hal ini setelah ia tampil mengesankan di Liga Champions dengan membantu Los Rojiblancos mengalahkan Liverpool dua leg sekaligus.

Menurut laporan Bleacher, klub asal London Utara itu kabarnya rela menjual hingga enam pemain musim panas ini. Tetapi laporan itu, juga tidak menyebutkan siapa nama-nama pemain Arsenal yang masuk daftar jual pelatih Mikel Arteta.

Ditambahkan pula bahwa langkah Arsenal untuk melepas sejumlah pemain ini tidak lepas dari kondisi keuangannya setelah musim panas lalu menggaet Nicolas Pepe dari Lille seharga 72 juta paun — rekor transfer internal klub London tersebut.

Baca Juga : Pochettino Digosipkan Akan Boyong Coutinho Jika Latih Newcastle

Sejumlah nama kini dispekulasikan sebagai pemain yang bakal jadi bagian dari program cuci gudang Arsenal yakni Shkodran Mustafi dan Sokratis adalah pemain yang kabarnya mempunyai masa depan yang tidak pasti di Emirates Stadium. Dan juga Henrikh Mkhitaryan, yang menghabiskan musim ini sebagai pemain pinjaman di AS Roma.

Sementara, situasi kontrak Pierre Emerick Aubameyang sendiri adalah masalah lain yang hingga kini belum menemukan kata sepakat yang tepat.

Kini tim asuhan Mikel Arteta sendiri masih berada di urutan ke 9 klasemen sementara dengan raihan 40 poin. Menariknya dalam 5 laga terakhir Liga Inggris mereka tak menyentuh kekalahan. Sehingga jika kompetisi kembali bergulir lagi, maka peluang mereka finis di papan atas tetap terbuka lebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *