fbpx

Agar Sukses di Chelsea, Ini Nasehat Jurgen Klinsmann kepada Christian Pulisic

OLE777 – Mantan pelatih timnas Amerika Serikat, Jurgen klinsmann, mengatakan kalau Christian Pulisic bisa menundukan Premier League bersama Chelsea. Namun, Pulisic harus menubah sedikit gaya bermainnya.

Pulisic adalah satu di antara telanta muda terbaik di Amerika Serikat pada saat ini. Hal itu membuat Pulisic menjadi sorotan.

Namun, karirnya di Chelsea menuju redup setelah kesulitan tampil reguler di bawah kendali Frank Lampard. Klinsmann yang pernah merasakan bermain di Premier League, memberikan masukan kepada Pulisic.

“Christian Pulisic masih muda, ia sudah menjajal kompetisi top di Eropa. Ia bermain bagus bersama Borussia Dortmund, namun Chelsea berada di kompetisi dengan level yang berbeda,” ucap Klinsmann.

“Bermain di Premier League, Pulisic harus lebih berani. Ia tidak terus terus menerus bermain bersih, terkadang Pulisic juga harus memainkan siku tangannya.”

“Saya yakin kalau Pulisic akan bisa menaklukan Premier League. Ia masih memiliki karir yang panjang,” ungkap Klinsmann.

Chelsea mendatangkan Pulisic dengan harga 58 juta pounds pada Januari 2019. Namun , ia baru bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2019/20.

Baca juga: Pujian Legenda Arsenal Untuk Mason Mount

Siap Sukses

Christian Pulisic menjadi bontang andalan Borussia Dortmund. Namun, ia memutuskan untuk mencari tantangan baru di Premier League.

Saat itu, Manchester United dan Chelsea menjadi klub yang berminat memboyong Pulisic. Pada akhirnya, Pulisic memilih untuk menerima pinangan Chelsea.

Peleuang Pulisic untuk menjadi bintang utama Chelsea masih terbuka. Ia didatangkan untuk menjadi suksesor Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

Pulisic memiliki ambisi dan semangat yang tingg. Ia berkomitmen untuk mencuri perhatian manajer Chelsea saat sesi latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *