fbpx

Aguero: Para Pemain Masih Takut Melakukan Aktivitas Diluar Rumah

Berita Bola – Wacana tentang menggelar kembali pertandingan sepak bola mulai ramai di bahas. Striker Manchester City, Sergio Aguero menilai para pemain masih belum siap melakukan aktivitas diluar rumah.

Wabah virus corona memaksa sepakbola Eropa tertunda sejak pertengahan Maret. Setelah dua bulan, kondisi akibat wabah masih belum mereda, namun wacana kembali menggelar pertandingan mulai ramai dibahas.

Termasuk di Inggris, Dimana ada rencana bahwa Liga Inggris akan di gelar kembali pada tangga 8 Juni mendatang. Tanggapi hal itu, Aguero merasa kebanyakan pemain masih merasa khawatir kembali ke lapangan di tengah krisis Covid-19. Apalagi tercatat lebih dari 233.000 kematian di seluruh dunia dari antara mereka yang dites positif terkena virus.

Baca Juga : Arsenal Akan Jual Aubameyang Dengan Harga Miring

“Mayoritas pemain takut karena mereka punya keluarga, mereka punya anak, mereka punya bayi,” kata Aguero kepada El Chiringuito TV.

“Ketika kita [Premier League] kembali, saya membayangkan bahwa kita akan sangat tegang, kita akan sangat berhati-hati dan saat seseorang merasa sakit, Anda akan berpikir, ‘apa yang terjadi di sana?’

“Itu membuatku takut,” kata penyerang andalan Manchester City asal Argentina ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *