fbpx

Akankah Euro 2020 Menjadi Panggung Akbar Terakhir Cristiano Ronaldo?

EURO 2020 – Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah berumur 34 tahun. Dan diyakini Euro 2020 akan menjadi pentas terakhir sang bintang asal kota Madeira tersebut.

Pada perhelatan terakhir di Prancis 2016. Ronaldo berhasil mewujudkan mimpi Portugal untuk menjuarai Euro 2016. Portugal berhasil mengalahkan Prancis 1-0 lewat gol Eder di perpanjangan waktu. Walau Ronaldo tidak bermain penuh lantaran mengalami cedera pada saat final tersebut.

Namun kendati begitu, di sepanjang turnamen EURO 2016, Ronaldo benar benar mengangkat semangat tim serta menyelamatkan Portugal dengan gol gol krusialnya. Sayangnya mungkin 4 tahun kedepan kita semua tidak bisa melihat nya lagi di panggung sepakbola dunia. Mau di Juventus ataupun di Portugal.

BACA JUGA : Demi Euro 2020, Olivier Giroud Akan Tinggalkan Chelsea Januari 2020

Karna, Faktor usia yang tidak bisa dipungkiri. Saat ini Ronaldo sudah berumur 34 tahun, sedangkan Euro Cup dihelat setiap 4 tahun sekali. Jadi pada saat Euro 2024 akan digelar, Usia Ronaldo berumur 38 tahun.

Bukan tak mungkin, Bisa saja mantan bintang Real Madrid dan Manchester United tersebut memilih pensiun sebelum Euro 2024 di selenggarakan. Sebelumnya Ronaldo sudah pernah mengeluarkan pernyataan jika dia ingin pensiun pada usia 40 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *