fbpx

Alexiz Sanchez Sangat Senang Dapat Mengakhiri Puasa Golnya

OLESPORT – Winger Timnas Chilie, Alexis Sanchez merasa sangat senang karena berhasil mencetak gol pada laga melawan jepan. Menurutnya gol tersebut sangat krusial bagi kepercayaan dirinya. Sanchez masuk kedalam 23 nama timnas Chilie ke Brazil pada kompetisi Copa Amerika musim 2018/19 ini.

Sanchez sendiri dipercayamenjadi starter pada laga melawan Jepang pada selasa pagi. Ia tidak menyianyakan kepercayaan yang didapat, dimana ia membuat 1 gol dan 1 assist dalam kemenangan 4-0 chilie atas Jepang. Gol tersebut disebut sebagai gol yang sangat krusial bagi dirinya. Pasalnya ia telah berpuasa gol selama 5 bulan terakhir, dimana ia terakhir mencetak gol pada bulan Januari lalu.

[Baca Juga: Barcelona Menjauhkan Diri Dalam Perebutan Antonie Griezmann]

Sanchez juga mengakui bahwa ia sedang berada dalam situasi kurang ideal dalam beberapa bulan terakhir. “Selama enam bulan terakhir saya benar-benar merasa terpuruk daripada sebelum-sebelumnya,” beber Sanchez kepada¬†Goal International. “Saya sempat mengalami kesulitan di babak pertama di mana saya merasa masih kaku saat bermain pada saat itu.”

“Namun di babak kedua, saya menjadi lebih rileks. Saya berhasil bermain dengan lebih bebas dan lebih antusias sehingga saya bisa mencetak gol itu.” tandas sang winger.

Sanchez bukan satu-satunya yang lega mencetak gol pada laga ini. Rekan-rekannya di Timnas Chile juga senang sang winger akhirnya menemukan kemampuan terbaiknya. Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal merasa gembira karena Sanchez kembali mencetak gol.

Ia menilai gol itu sangat krusial untuk kepercayaan diri sang winger untuk bangkit dari periode sulit.

“Alexis benar-benar membutuhkan gol tersebut. Ia tengah menjalani tahun-tahun yang sulit dan gol ini memberikan kepercayaan diri kepadanya.” tandas sang gelandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *