fbpx

Alisson : Melawan Leicester Menjadi Laga Krusial Dalam pereburan Tittle Liga Inggris

Berita Bola – Alisson sangat mewaspadai sang lawan, Leicester dalam lanjutan Liga Inggris “Boxing Day” Pada hari Jumat, 27 November 2019 Dinihari WIB. Menurutnya ini akan menjadi laga yang sangat krusial dan menentukan dalam misi juara Liverpool.

Liverpool akan bertanandang ke markas Leicester di Stadion King Power dalam laga Boxing Day Liga Inggris, Jumat (27/12/2019) dinihari WIB. Meski Liverpool di atas kertas lebih difavoritkan untuk menang, tapi Si Rubah (Julukan Leicester) berpotensi menyulitkan.

Leicester memiliki rekor apik, yaitu belum terkalahkan di kandang sendiri sejak akhir April 2019. Dalam sembilan laga di musim ini, pasukan Brendan Rodgers itu berhasil memetik tujuh kemenangan dan cuma dua kali seri, termasuk mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 dan Arsenal 2-0.

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan perolehan 49 poin, unggul 10 poin dari Leicester di tempat kedua. Jika Liverpool menang, maka jarak dengan Leicester akan melebar menjadi 13 poin dengan satu pertandingan sisa.

BACA JUGA : Klopp Masih Bingung untuk Posisi yang Pas Bagi Minamino di Liverpool 

Peluang Liverpool akan semakin besar & mulus menuju gelar juara di akhir musim, mengakhiri puasa gelar sejak 1989.”Ada sebuah hal besar dan menentukan  untuk kami di Premier League, dan Anda mesti tetap fokus saat ini,” ucap Alisson kepada ESPN. “Anda tidak bisa memikirkan tentang jangka panjang.”

Meski begitu, Sang lawan, Leicester tak takut dengan status lawannya tersebut. Mereka ingin memberikan kekalahan pertama bagi Liverpool di Liga Inggris musim ini, sekaligus kembali ke jalur kemenangan.

“Yang kami pikirkan saat iniadalah bagaimana menampilkan performa terbaik yang bisa membuat kami meraih tiga poin (melawan Liverpool),” ujar Rodgers, seperti dikutip Mirror.

Kami akan bermain di kandang, kami ingin menampilkan permainan terbaik kami. Kami sadar laga nanti akan sulit, tapi itu akan menjadi ujian yang bagus untuk tim,” sambung mantan manajer Liverpool tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *