fbpx

Alternatif Kai Havertz, Chelsea Bakal Rekrut Denis Zakaria

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea dikabarkan sudah memiliki rencana cadangan anda mereka gagal merekrut Kai Havertz. The Blues akan mencoba merekrut gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Beberapa pekan terakhir, nama Havertz santer dikaitkan dengan Chelsea. Playmaker Bayer Leverkusen itu disebut menjadi preoritas transfer Frank Lampard musim panas ini.

Sejauh ini transfer Havertz msih jauh dari kata tuntas. The Blues dirumorkan kesulitan menebus mahar transfer yang cukup tinggi.

Dilansir Express bahwa Chelsea punya rencana cadangan jika mereka gagak merekrut Havertz. Chelsea berencana untuk merekrut gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Baca Juga: William Saliba : Saya Sudah Cinta Arsenal Sejak Lama

Pertimbangan utama mengapa Chelsea ingin merekrut Zakaria karena performnya yang apik musim ini.

Zakaria merupakan salah satu pemain kunci Borussia Monchengladbach di musim ini. Ia menjadi salah satu otak yang membuat Monchengladbach finish di zona Liga Champions musim ini.

Lampard diberitakan menyukai karakteristik permainan Zakaria. Sehingga ia ingin membawanya ke Stamford Bridge di musim panas nanti.

Menurut gosip yang beredar, alasan lain Chelsea ingin merekrut Zakaria karena harganya yang lebih terjangkau.

Zakaria sendiri masih terikat kotrak denhan Monchengladbach hingga tahun 2022 mendatang. Ia juga bisa direkrut di kisaran angka 40 juta Euro saja musim depan.

Harga tersebut jauh lebih terjangkau dibandingkan haraga Havertz yang konon dibanderol dua kali lipat, alias 80 juta Euro di musim panas nanti.

Namun, Chelsea dikabarkan tidak mudah untuk merekrut Zakaria. Karena duo Manchester juga berminat dengan gelandang 23 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *