fbpx

Alvaro Morata Tak Ingin Kembali ke Chelsea

OLESPORT – Chelsea yang saat ini dihukum oleh FIFA tidak dapat transfer hingga 2 musim sangat kesulitan mendapatkan pemain apalagi kemungkinan Eden Hazard akan pindah ke Real Madrid pad musim ini. Pemain Chelsea yang di pinjamkan pada Atletico Madrid, Alvaro Morata mengungkapkan bahwa ia tidak akan kembali ke Chelsea hingga masa pinjamannya berakhir yaitu pada musim panas 2020 nanti.

Morata mengalami Musim yang buruk bersama Chelsea di bawah asuhan Maurizio Sarri karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Morata kembali bersinar lagi saat bersama Atletico Madrid, Ia telah mencetak 6 gol dari 17 penampilannya bersama Atletico.

[Baca Juga: RESMI : Manchester United Mengumumkan Jersey Baru Musim 2019/2020]

“Aku tidak tahu, ada kontrak-kontraknya. Fokusku hanya di atas lapangan dan bermain,” ucap Morata dilansir Marca. “Jelas adalah apa yang kuinginkan, aku ingin di sini. Aku akan melakukan apapun agar terus bermain di sini, aku sudah melakukan segalanya agar aku bisa bergabung dan aku akan melakukan apapun untuk bertahan.”

“Aku tidak memikirkan tentang kembali ke manapun, cuma di sini. Aku bahagia di sini dan aku ingin di sini selama bertahun-tahun yang kupunya di level teratas.” Morata sepertinya sudah dapat beradaptasi dengan baik bersama Atletico dan ingin membuktikan bahwa ia ingin di permanenkan oleh Atletico.

“Sudah jelas aku dalam peminjaman, tapi banyak hal berjalan dengan baik. Kalau semuanya berjalan bagus maka akan tercipta sebuah solusi bagus. Ada banyak hal yang para pemain tidak harus terlibat, ada negosiasi dan kontrak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *