fbpx

Angel Di Maria Berambisi Bawa PSG Juara Liga Champions

Berita BolaAngel di Maria meyakini dirinya mampu membawa Paris SaintGermain menjuarai Liga Champions sebelum ia hengkang dari ibu kota Prancis.

Pemain asal Argentina itu bergabung ke PSG sejak tahun 2015. Selama itu, dia sudah mengumpulkan banyak prestasi, tapi hanya dalam lingkup domestik saja.

PSG selalu gagal meraih prestasi di kompetisi Eropa, termasuk dua kali tersingkir dari ajang Liga Champions secara tragis, masing-masing dari Barcelona dan Manchester United.

Angel di Maria punya mimpi besar di PSG. Meski trofi Liga Champions pernah disentuhnya ketika bermain bersama Real Madrid, namun dia belum puas jika tidak meraihnya kembali ketika bermain untuk PSG.

“Akan terasa luar biasa jika bisa menjuarainya lagi. Bukan hanya untuk menyabet trofi, tapi karena rasa cinta yang saya miliki untuk klub dan para suporternya,” ujar Di Maria kepada L’Equipe.

“Saya merasa bahwa selama dua musim terakhir, saya telah berhasil memenangkan respek dari para suporter,” tambahnya.

Baca Juga : Real Madris Siapkan Dana Rp 1,2 Triliun Untuk Tebus Havertz Dari Leverkusen

Dia berharap, jika suatu saat mampu membawa PSG menjuarai kompetisi terakbar Eropa tersebut, itu merupakan bentuk dari rasa terima kasihnya kepada suporter sekaligus kado perpisahannya jika nantinya dia pergi dari Paris.

“Secara mental sangat berubah ketika saya merasakan bahwa mereka lebih meyakinkan saya, bahwa mereka bernyanyi untuk saya. Saya merasa mendapat kekuatan lebih, saya mencoba untuk berterima kasih pada mereka dengan permainan saya di lapangan,” tutur Di Maria.

“Jika saya bisa mempersembahkan trofi Liga Champions pada mereka sebelum pergi, itu akan menyempurnakan akhir cerita kami,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *