fbpx

Ansu Fati Ditawar 1,5 Triliun Inilah Reaksi Barcelona

Berita BolaBarcelona menolak tawaran senilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun untuk striker mereka, Ansu Fati. Penolakan itu mengisyaratkan kalau Barcelona akan menjaga pemain 17 tahun itu tetap berada di Camp Nou.

Menurut laporan yang beredar di Catalan, seperti dilansir AS, Barcelona mendapat tawaran dari ‘sebuah klub besar Eropa’ untuk Ansu Fati. Tawaran sebesar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) diajukan kepada Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, pada Kamis (4/6/2020) lalu.

Akan tetapi Bartomeu menolak tawaran itu dan mengatakan jika sang pemain tak dijual. Kemungkinan langkah ini untuk jaga-jaga jika Neymar gagal ke Barcelona, sehingga mereka tetap menjaga Ansu Fati.

Baca Juga : Pelatih Belanda Ronald Koeman Tolak Barcelona Karena Alasan Ini

Barcelona sendiri melihat Ansu Fati sebagai bagian dari masa depan klub. Sejak dipromosikan ke tim utama pada musim ini, pemain asla Spanyol itu langsung mencuri perhatian.

Ansu Fati sudah tampil 16 kali di LaLiga 2019/2020 dan mencetak empat gol. Secara keseluruhan, dia diturunkan 24 kali di semua ajang musim ini dan mencatatkan lima gol dan satu assist.

Sementara itu, sejumlah nama lain kemungkinan akan dijual oleh Barcelona. Beberapa pemain yang berpotensi dilepas antara lain Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Carles Alena, Nelson Semedo, Junior Firpo, dan Arturo Vidal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *