fbpx

Anthony Martial Dapatkan Kritikan Keras Usai Laga Liverpool Vs Man United

Berita Bola Anthony Martial mendapat semprotan keras atas performa buruknya saat laga Liverpool vs Manchester United. Ia gagal memaksimalkan peluang yang harusny menjadi gol.

Martial bermain sebagai starter saat MU bertamu ke Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. menghadapi Liverpool di Liga Inggris. Ia diduetkan dengan Daniel James sebagai juru tembak serangan Man United.

Menurut laporan Opta, Striker asal Prancis itu total melepaskan tiga tembakan sepanjang 90 menit pertandingan. Meski demikian, ia gagal menyarangkan satu gol pun ke gawang Liverpool.

Baca Juga : Klasemen Liga Inggris  : Makin Jauh, Liverpool Semakin Nyaman di Puncak

 

 

 

Padahal,Martial mempunyai peluang emas menjebol gawang Liverpool di menit ke -58. Berhasil lepas dari hadangan lini belakang Liverpool, ia tinggal berhadapan dengan Alisson Becker tanpa pengawalan.

Alih-alih mencetak gol dari dekat, Martial malah menendang bola ke atas tiang gawang Liverpool. Alhasil peluang emas itu gagal berbuah gol.

Di detik terakhir pertandingan, Man United dipaksa bertekuk lutut 2-0 dari Liverpool yang di masukan oleh Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. setelah laga usai, tak sedikit yang mengecam permainan Martial yang menyia-nyiakan peluang di depan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *