fbpx

Antonio Rudiger Diklaim Bantu Transfer Kai Havertz ke Chelsea

BERITA BOLA – Klub Premier League, Chelsea dikabarkan tengah memburu gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Bek The Blues, Antonio Rudiger nampaknya berusaha memuluskan transfer tersebut.

Setelah kabarnya mereka berhasil mengamankan jasa Timo Werner, kini mereka mengejar Kai Havertz. Gelandang muda asal Jerman itu kini menjadi target utama Chelsea.

Kali ini Ruediger ikut berperan. Seperti dilansir The Sun, bek yang juga bersal dari Jerman itu mengucapkan selama ulang tahun ke-21 kepada Havertz, yang jatuh pada hari Kamis, 11 Juni.

“Selamat tahun adikku @kaihavertz29,” tulis Rudiger di Twitter.

Rudiger dan Havertz memang sama-sama rekanan di Timnas Jerman. Dan unggahan Rudiger membuat banyak fans The Blues heboh, dan mereka menyebut Rudiger layaknya agen pemain, yang berusaha merayu pemain pindah.

Baca Juga: Karna Hal Ini, Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus

“Agen Rudi, kamu layak mendapat kontrak baru dan garansi tempat di jajaran manajemen setelah pensiun jika bisa mendapatkan Kai ke Chelsea,” cuit akun @brozonedvic.

“Agen Rudi berusaha membuatnya terjadi,” balas akun @SuperFrankEra.

“Toni berusaha membuat dua rekrutan dengan Werner dan Havertz,” timpal akun @GoatmourBilly.

Pihak Chelsea juga telah menyiapkan dana sebesar 75 juta pounds (sekitar Rp1,3 triliun) untuk merekrut Havertz. Namun, mereka mendapat saingan, setelah Real Madrid kabarnya juga memburu Havertz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *