fbpx

Arsenal Akan Jual Aubameyang Dengan Harga Miring

Berita BolaArsenal kabarnya siap menjual penyerang andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dengan harga diskon. Semula harga jual Aubameyang senilai 65 juta pound sterling, kini The Gunners memasang harga 30 juta pound sterling.

Pelatih The Gunners, Mikel Arteta tidak rela kehilangan penyerang utamanya tahun depan dengan gratis. Aubameyang sendiri telah mencetak 20 gol musim ini, menurut laporan The Sun pada Rabu (29/4).

Penyerang asal Gabon tersebut telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya bersama Arsenal dan telah beberapa kali menolak penawaran klub untuk kontrak baru.

Rumor soal masa depan dirinya pun ramai diperbincangkan. Disebutkan bahwa sejumlah klub besar Eropa berminat mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga : Pochettino Masih Berhasrat Untuk Melatih Tottenham

Bos Arsenal dikabarkan dengan senang hati melepas Aubameyang untuk setengah harga saat pandemi virus Corona mengacaukan finansial klub-klub sepak bola menjelang bursa transfer pemain.

Arsenal juga terancam tidak akan mampu menembus Liga Champions selama empat musim berturut-turut, yang dapat memengaruhi pemasukan klub London tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *