fbpx

Arsenal Diminta Tidak Ragu Rekrut Willian Musim Depan

BERITA BOLA – Sebuah saran diberikan Kevin Campbell kepada Mikel Arteta. Ia ingin Arteta tidak ragu untuk merekrut Willian di musim panas nanti.

Sejak pindah ke Chelsea pada 2013 silam, Willian menjadi peran penting dalam skuat The Blues. Berkat kecemerlangannya, Chelsea berhasil menangkan dua gelar Premier League.

Seperti yang diketahui, kontrak Willian akan habis pada musim panas nanti. Sejauh ini  belum ada kesepakatan antara Chelsea dan Willian, sehinga wimger asal Brasil itu diyakini akan hengkang musim panas nanti.

Campbell menilai bahwa Arsenal tidak boleh melewatkan kesempatan itu untuk membajak Willian. “Belakangan ini ada banyak rumor mengenai Willian ke Arsenal,” beber Campbell kepada Metro.

Baca Juga: Xavi Dukung Barcelona Pulangkan Neymar Dari PSG

Campbell percaya bahwa Willian bisa memberikan banyak dampak positif bagi skuat The Gunners. Jadi ia meminta pihak Arsenal untuk tidak ragu untuk mengejar tanda tangan Willian.

Saya pribadi menyukai Willian dan saya rasa ia masih belum habis. Dia juga cocok bermain di skema permainan Arteta, karena ia cepat, ia mampu melewati lawan, ia bisa mencetak gol, dia pemain berpengalaman dan kita bisa mendapatkannya dengan gratis.”

“Dia memenuhi semua persyaratan di atas. Tetapi saya tahu sejumlah Arsenal melabelinya sebagai ‘buangannya Chelsea’, namun saya tidak melihatnya sebagai pemain buangan. Dia pemain yang bagus.”

Berdasarkan sejumlah gosip yang beredar, Mikel Arteta punya prioritas yang berbeda di musim panas nanti. Pelatih asal Spanyol itu lebih mementingkan merekrut gelandang bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *