fbpx

Arsenal Mengakhiri Rentetan Hasil Minor Usai Menang Lawan West Ham

Berita Bola – Arsenal sukses mengakhiri rentetan hasil minor di Liga Inggris setelah comeback luar biasa untuk mengalahkan West Ham dengan skor 3-1. Hasil kemenangan ini akan menjadi modal yang sangat berharga untuk Arsenal menjalani sisa musim 2019-2020 Liga Inggris.

Melakoni laga Liga Inggris di Stadion London, Selasa (10/12/2019) dinihari WIB, Arsenal tertinggal lebih dahulu di babak pertama. West Ham membuka skor melalui gol Angelo Ogbonnaa di menit ke-38.

Kebangkitan Meriam London terjadi di babak kedua. Mereka mengamuk lewat gol yang di cetak Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe dan Pierre Emerick-Aubameyang.

Dengan Hasil ini mengakhiri catatan Minor Arsenal yang tak pernah menang di sembilan laga terakhir. Ini juga merupakan kemenangan perdana di bawah Freddie Ljungberg.

BACA JUGA : Ernesto Valverde Sebut, Lautaro Martinez Mirip Dengan Luiz Suarez

Para pemain kami sangat merespon cepat setelah tertinggal di babak pertama. Kami bermain bagus dan disiplin sepanjang babak kedua.

Mereka bekerja sangat keras dan mereka layak memenangkan pertandingan ini. Ini semua berkat para pemain. Saya hanya melihat dan membimbing mereka, Ujar Ljungberg kepada Sky Sports

Tambahan 3 poin yang sangat penting ini membuat Arsenal berada di peringkat ke 9 dengan 22 poin. Sementara sangat lawan, West Ham United harus terpuruk ke peringkat 16 dengan 16 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *