fbpx

Arsenal Ngotot Datangkan Willian ke Emirates Musim Panas

BERITA BOLA – Meriam London, Arsenal sudah mulai menetapkan target-target mereka di musim panas nanti. Salah satu pemain yang akan coba mereka rekrut adalah Willian.

Sosok pemain 31 tahun asal Brasil itu memang tidak asing para penikmat sepakbola Inggris dalam tujuh tahun terakhir, Willian menjadi pemain andalan rival sekota Arsenal, yakni Chelsea.

Kemungkinan besar karir Willian tidak lagi berlanjur di Chelsea musim depan. Kontraknya akan habis pada musim panas nanti dan sejauh ini tidak anda tanda-tanda bahwa ia akan memperbaharui kontraknya bersama Chelsea.

Dilansir The Telegraph bmengklaim bahwa Willian bisa melanjutkan karirnya di Inggris musim depan. Pasalnya Arsenal siap menampungnya pada musim panas nanti.

Baca Juga: Presiden Lyon Minta Urungkan Pembatalan Liga Prancis 2019-20

Menurut laporan itu, Mikel Arteta sangat tertarik dengan rencana The Gunners untuk mendatangkan Willian ke  Emirates Stadium.

Arteta menilai bahwa Willian adalah winger dengan kemampuan di atas rata-rata. Ia sudah membuktikan kemampuannya itu di Premier League selama tujuh tahun terakhir.

Menurut laporan yang sama, The Gunners akan berjuang mati-matian untuk menagamankan jasa Willian.

Kabarnya dana transfer Arsenal musim ini sangatlah terbatas. Alhasil mereka tidak punya banyak pilihan untuk mendatangkan pemain baru berkualitas.

Mengingat Willian bisa didatangkan dengan cuma-cuma, Arsenal akan memastikan bahwa sang winger menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

Arsenal diyakini harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan Willian di musim panas nanti. Kabarya sag rival, Tottenham juga menginginkan Willian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *