fbpx

Arteta : Kembali ke Man City ini Akan Terasa Aneh

Arsenal's Spanish head coach Mikel Arteta gestures on the touchline during the English FA Cup third round football match between Arsenal and Leeds United at The Emirates Stadium in London on January 6, 2020. (Photo by Adrian DENNIS / AFP) / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No video emulation. Social media in-match use limited to 120 images. An additional 40 images may be used in extra time. No use in betting publications, games or single club/league/player publications. / (Photo by ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images)

Berita BolaArsenal akan bertandang ke Manchester City saat restart Liga Primer musim ini pada pekan depan. Pelatih The Gunners, Mikel Arteta yang punya sejarah tersendiri dengan Etihad Stadium pun punya komentarnya sendiri mengenai laga tersebut.

Arteta meninggalkan City pada akhir 2019 setelah lebih dari tiga tahun bekerja sebagai tangan kanan Pep Guardiola, dengan ia mengambil alih pekerjaan The Gunners yang kosong menyusul pemecatan Unai Emery.

Hasil akhir di awal karier Arteta bisa dibilang mengecewakan, tetapi ada tanda-tanda bahwa sosok asal Spanyol itu dan Arsenal telah bangkit lantaran berhasil memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi sebelum sepakbola ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Baca Juga : Antonio Rudiger Diklaim Bantu Transfer Kai Havertz ke Chelsea

Arsenal akan menjalani laga lanjutan Liga Primer pada pekan depan dengan menghadapi City. Tentu laga tersebut akan memberikan perasaan yang berbeda terhadap Arteta secara pribadi.

“Ini akan terasa aneh, saya tidak dapat menyangkal itu. Saya kenal semua orang di sana dan menghabiskan empat tahun yang luar biasa bersama para pemain dan staf,” kata Arteta kepada Sky Sports.

“Saya juga sangat bersemangat, saya tidak sabar untuk mulai berkompetisi lagi dan melakukan apa yang paling kami sukai yaitu bermain sepakbola. Itu akan menjadi sangat istimewa bagi saya dan saya tak sabar menantikannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *