fbpx

AS Roma Coba Bajak Lovren Dari Liverpool

Berita Bola – Roma dikabarkan tengah berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Dejan Lovren dari Liverpool pada jendela transfer musim panas depan.

Dejan Lovren kesulitan menembus skuat utama Liverpool. Dengan keberadaan bek tengah lainnya seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip, pemain tim nasional Kroasia itu hanya menempati urutan keempat dalam skema Jurgen Klopp.

Lovren hanya punya setahun tersisa dalam kontraknya dengan Liverpool. Ia sejak musim panas lalu sudah dikaitkan dengan kepindahan, karena bukan lagi pilihan utama di tim.

BACA JUGA : Tak Setuju Liga Premier Le ague Bergulir Kembali, Danny Rose : Itu Bukan Prioritas

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Roma berupaya keras mendapatkan Lovren dengan harga murah. Ini tak terlepas dari hubungan baik kedua klub, di mana belum lama ini terlibat transfer Alisson Becker dan Mohamed Salah, selain itu pandemi virus Corona juga membuat harga pemain jatuh.

Saat ini Roma masih bernegosiasi dengan Manchester United mengenai keinginan mereka untuk mempermanenkan Chris Smalling (yang musim ini dipinjamkan ke Roma), namun kemungkinan besar Roma tak akan mampu membayar 15 juta pound yang dibanderol United untuk Smalling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *