fbpx

AS Roma Kalah Dari Sevilla, Pelatih Roma : Sevilla Memang Bermain Baik

Berita Bola – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca tak mau banyak alasan soal kekalahan Roma melawan Sevilla. Menurutnya saat ini Sevilla membang di level yang lebih baik.

Roma kalah 0-2 dari Sevilla dalam pertandingan babak 16 besar Liga Eropa di Schauinsiland0-Reisen-Arena, Duisburg, Jerman, Kamis (6/8/2020) malam WIB. Kedua gol sevilla tercipta pada babak pertama lewat sepakan Sergio Reguilon dan Youssef En-Nesyri.

Whoscored mencatat Roma kalah segala-galanya dari Sevilla. Giallorossi hanya punya tujuh tembahan, dengan cuma satuh yang mengarah ke gawang.

Sementara Sevilla punya 16 percobaan di mana tujuh di antaranya on targer. itu tak termasuk dua peluang yang membentur mistar gawang.

Baca Juga : Soal Transfer Sancho Ke Man United, Ini Kata Dortmund

“Saya juga kecewat, tapi saya harus bilang memang kami bermain buruk sedangkan lawan bermain sangat baik dibanding kami, dan kamis harus menerima superioritas mereka,” ungkap Paulo Fonseca.

“Kami melakukan semua yang kami bisa lakukan, tapi sulit untuk bermain lawan sebuat tim yang saat ini tampil lebih baik. Mudah saja untuk mencari penjelasan atas momen ini sekarang,” kata Paulo kepada Sky Sport Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *