fbpx

Aubameyang Mesin Pencetak Gol Meriam London

Berita BolaArsenal baru saja memenangkan pertandingan pada laga melawan Everton. Tim Meriam London ini menang 3-2 atas Everton. Sumbangan dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang menjadikan dirinya sebagai msein pencetak gol Arsenal.

Berlaga di Emirates Stadium pada pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu (23/2/2020) malam WIB, Everton sebagai tim tamu memberikan perlawanan sengit kepada Arsenal. Leighton  Baines dkk bahkan mencetak angka lebih dulu lewat Calvert-Lewin di menit ke-1. tak lama pun Arsenal membalas dengan sepakan Eddie Nktetiah di menit ke 23 dan Pierre Aubameyang (33).

Everton sempat memaksa kedudukan imbang 2-2 usai mencetak gol di babak pertama. tapi Meriam London akhirnya memastikan kemenangan usai Aubameyang mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-46.

Baca Juga : Perselisihan Beberapa Hari Lalu Dengan Messi, Abidal : Saya Yang Salah

Tambahan tiga angka membuat Arsenal melonjat ke posisi 9  Klasemen dengan torehan 37 poin. Sementara Everton turun ke peringkat 11 kurang 1 poin dari pasukan Mikel Arteta.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta memuji penampilan Pierre-Emerick Aubameyang. Menurutnya, Aubameyang adalah sosok penting bagi The Gunners.

“Dia ada lah sosok yang penting bagi kami,”ungkap Arteta

“Aubameyang menunjukan komimtmennya pada klub ini,” lanjut manajer yang pernah membela Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *