fbpx

Bale Bisa Pergi Ke Newcastle, Jika Pelatihnya Pochetino

Berita Bola – Mantan Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino dirumorkan akan direkrut Newcastle United. Manajer Argentina itu bahkan diklaim bisa membuat Gareth Bale tertarik untuk bergabung.

Sementara itu, Gareth Bale dipastikan akan meninggalkan Real Madrid setelah namanya masuk dalam daftar enam pemain yang akan dilepas Madrid musim depan. Hubungan kedua pihak belakangan memburuk, bahkan sang pemain terang-terangan mengaku lebih memprioritaskan hobinya bermain golf.

Namun, keinginan Newcastle mendatangkan Bale harus menghadapi persaingan dari sesama klub Liga Inggris, yakni Tottenham. Klub asal London itu sendiri merupakan mantan klub kapten timnas Wales itu sebelum hijrah ke Spanyol pada 2013.

BACA JUGA : Tak Seperti Yang Lain, Adebayor Justru Ogah Donasi Untuk Perangi Corona

Newcastle dilaporkan hampir pasti diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi yang dengan pengambilalihan sebesar £ 300 juta ($ 375 juta).

Dengan begitu, Newcastle kemungkinan besar akan dipersenjatai dengan duit transfer melimpah. Namun, Berbatov menegaskan pentingnya sosok pelatih.

“Jika Anda mempercayakan Pochettino sebagai pelatih di Newcastle lalu Anda berbicara dengan para pemain yang menjadi target, percayalah mereka akan lebih memperhatikan dan menanggapi tawaran itu dengan serius, termasuk nama-nama besar.”

“Saya tahu Gareth Bale termasuk di antara pemain bintang yang dihubungka dengan Newcastle. Saya yakin mereka ingin membangun kembali skuad dengan sejumlah pemain bintang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *