fbpx

Bale Ing‌in Lanjutkan Karir Di MLS, Kode Keras Tinggalkan Madrid

Berita Bola – Striker Real Madrid asal Wales, Gareth Bale tertarik untuk bermain di Major League Soccer (MLS) Liga Amerika secepatnya. Ia menilai MLS ini berkembang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya sangat menyukai liga itu (MLS), dalam waktu beberapa tahun mereka bisa berkembang pesat. Ketika kami mengalami masa sulit di pramusim, mereka justru masih diatas dan terus bangkit,” ucap Bale saat hadiri podcast Hat-Trick dilansir Sports Mole.

“Banyak pemain yang ingin pergi ke Amerika Serikat saat ini. Sudah pasti saya sangat tertarik untuk pergi kesana juga,” pungkasnya lagi.

BACA JUGA : Cerita Balotelli Yang Nyaris Bergabung Dengan Juventus

Real Madrid sebenarnya sudah ingin menjual Bale sejak Santiago Solari selaku pelatih utama diganti 2018 lalu. Zinedine Zidane yang menjabat sebagai juru taktik pengganti sudah memiliki skema khusus tanpa memasukan striker lawas Los Blancos itu.

Lebih lanjut, selain pertama kali bicara tentang ketertarikannya bermain di MLS, Bale pun akhirnya buka suara perihal kontroversi bendera ‘Wales. Golf. Madrid’ yang sempat merusak hubungannya dengan fans Madrid beberapa waktu lalu.

Kini, Bale menegaskan bahwa dia tidak bermaksud meremehkan Madrid atau semacamnya. Dia hanya merayakan kemenangan dan keberhasilan Wales.

Peluang Bale untuk pindah dari Madrid akhir musim nanti terbilang cukup besar. Mengingat, ia tak lagi menjadi pilihan utama Zinedine Zidane.

Bale musim ini baru mengemas tiga gol dari 18 penampilan sebelum sebelum kompetisi di Eropa dihentikan karena wabah Virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *