fbpx

Bale Rindukan Tottenham, Signal Positif Untuk Tottenham ?

Berita Bola – Striker Real Madrid asal Wales, Gareth Bale yang kini masih aktif bermain untuk Real Madrid mengakui dirinya masih menyimpan kerinduan untuk mantan timnya, Tottenham Hotspur.

Pemain berdarah Wales tersebut telah meninggalkan Tottenham Hotspur pada 2013. Saat itu, Real Madrid menjadikan Gareth Bale sebagai pemain termahal dunia saat itu dengan banderol 86 juta poundsterling.

Gelar melimpah yang didapatkannya  di Madrid tak membuat Bale lupa kacang akan kulitnya. Bagi Bale, Tottenham selalu di hatinya karena itu adalah klub yang mengatrol namanya, dari bukan siapa-siapa menjadi bintang.

Di tengah isu akan dilepas oleh Real Madrid, Gareth Bale justru akhir-akhir ini berbicara tentang mantan timnya, Tottenham Hotspur.

BACA JUGA : Man United Mulai Tertarik Dengan Joao Felix

Bahkan, Gareth Bale mengaku masih senang mengikuti perkembangan tim yang kini diarsiteki Jose Mourinho tersebut.

“Semua orang suka menonton pertandingan Liga Champions, dan jelas Tottenham ada disana sehingga saya memiliki antusias yang cukup tinggi untuk menontonnya,” ungkap Gareth Bale kepada BT Sport, dilansir Sportskeeda.

Maka Bale begitu sedih melihat kekalahan Tottenham dari Liverpool di final Liga Champions musim lalu. Padahal The Reds dikalahkan Bale semusim sebelumnya di final ketika dia mencetak dua gol sensasional.

“Bagi kami penggemar Tottenham Hotspur, pertandingan final itu sedikit mengecewakan bagi kami,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *