fbpx

Bantu Inggris Taklukan Kosovo 4-0, Harry Kane catatkan Rekor Apik

Berita Bola – Inggris berhasil menjaga asa di pertandingan terakhir melawan Kosovo,  Setelah Hary Kane dan kawan kawan mengalahkan Kosovo dengan skor 4-0. Selain menjaga trend kemenangan , ada catatan Rekor yang di torehkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dinihari tadi.

Hary Kane dini hari tadi bermain superior dan berhasil mencetak gol ke gawang Kosovo dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Fadil Vokrri, Senin (18/11/19) dini hari WIB.  Golnya itu menjadi gol ke 12 nya Selama Kualifikasi EURO 2020 dan menjadikan Hary Kane selalu mencetak gol di setiap pertandingan Inggris.

Kane mengatakan ia dan teman temannya sedikit mengangap enteng Kosovo, Ketika Inggris sulit menaklukkan pertahanan Kosovo di awal awal laga. Hal itu di karnakan Inggris sudah memastikan lolos ke EURO 2020 hingga mereka melupakan pesan pelatih yang tetap harus serius pada pertandingan ini.

BACA JUGA : Kalahkan Luxemburg 2-0, Portugal segel 1 tiket Lolos Ke EURO 2020

Dengan berakhirnya laga terakhir ini, Inggris memastikan lolos ke Putaran Final EURO 2020 sebagai juara Group A dengan perolehan 21 poin dari 7 kemenangan dan 1 kekalahan. Dan menjadikan Inggris tim paling produktif selama Kualifikasi dengan 37 kali mencetak gol.

Walau di pertandingan terakhir di kalahkan Bulgaria dengan skor 1-0. Republik ceko tetap memastikan lolos ke putaran final EURO 2020. Karna sudah tidak bisa di kejar oleh peringkat ketiga Kosovo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *