fbpx

Bantu Liverpool Tundukan Salzburg, Mane: Maaf Kawan inilah Sepakbola

Berita Bola – Sadio Mane membantu Liverpool lolos ke fase knockout Liga Champions usai kalahkan RB Salzburg 2-0. Mane minta maaf kepada mantan clubnya itu.

Bertanding pada rabu (11/12/2019) dinihari WIB, The Reds sebenarnya hanya butuh minimal 1 point dari RB Arena untuk melaju ke babak berikutnya.

sedangkan Salzburg mesti menang dan berharap Napoli terpuruk.

Di babak pertama, Salzburg mampu menahan Liverpool tanpa gol. kebuntuan terpecah di babak kedua saat Naby Keita mencetak gol pembuka pada menit ke-57, lalu kembali di susul gol Mohhamed Salah jelang semenit berikutnya yang menandai gol kemenangan tim The Reds.

ini artinya The Reds berhak melaju sebagai juara Grup E usai mengantongi 13 poin. Salzburg tersingkir setelah membukukan tujuh poin untuk finish ketiga, di bawah Napoli (12).

Keita dan Mane menghantui Salzburg, bekas tim mereka jauh sebelum bermain untuk Liverpool. Perasaan Mane senang karena lolos sekaligus sedih Salzburg mesti kandas.

BACA JUGA : Resmi, Napoli Depak Anceloti Dari Kursi Pelatih

“Kupikir tadi itu adalah pertandingan yang amat berat”, ucap Mane kepada BT Sport usai pertandingan, yang dikutip Metro. “Sudah pasti kami menduganya dan kami lebih baik di babak kedua.”

“Kami menciptakan banyak peluang dan kami mencetak gol. Naby mencetak sebuah gol yang mengagumkan. Aku turut senang untuk dia melawan klub lama dia jadi ya begitulah. Kupikir kami memang layak untuk menang pada malam ini dan kami bahagia

“Rasanya selalu menyenangkan bisa bermain kembali di tempat ini karena disinilah semuanya dimulai untukku. Dan aku sangat berterima kasih kepada club ini, fans-nya dan orang-orang yang ada di sini, Maaf ya, tapi inilah sepakbola dan kami harus melakukannya,” Ujar Mane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *