fbpx

Banyak Isu Bale Ingin Hengkang, Agen Pastikan Bale Tetap di Real Madrid

Berita BolaGareth Bale diklaim tak akan pergi meninggalkan Real Madrid meski statusnya semakin tak jelas. Agen Bale mengatakan bahwa kliennya akan tetap mengenakan seragam Los Blancos di tengah terpaan isu bakal hengkang.

Gareth Bale diboyong Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 silam dengan nilai transfer 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun. Angka itu menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia mengalahkan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya diboyong Real Madrid dari Manchester United.

Jonathan Barnett, agen Gareth Bale menegaskan jika kliennya tak akan dijual atau dipinjamkan ke klub manapun. Menurut Barnett, kliennya itu bahagia di Real Madrid dan tak akan pergi sampai kontraknya berakhir hingga 2022 mendatang.

“Gareth baik-baik saja. Kontraknya masih tersisa dua tahun,” katanya kepada BBC Sport pada Senin (20/7).

“Ia suka tinggal di Madrid dan ia tidak akan pergi ke mana-mana. Ia masih sebagus rekan setimnya. Semua terserah (pelatih Real Madrid) Zinedine Zidane.”

Baca Juga : Pujian Setinggi Langit Frank Lampard Atas Kerja Keras Olivier Giroud

“Tentu saja ada minat (dari klub lain), tetapi hampir tidak ada klub di dunia yang mampu membayarnya.”

Sejak restart LaLiga, Bale jarang dimainkan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Bale terlihat frustrasi ketika ia sering duduk di bangku cadangan dalam sebagian besar pertandingan La Liga Los Blancos musim ini.

Gareth Bale nyaris merapat ke klub asal Tiongkok, Jiangsu Sunning pada musim panas lalu. Zidane sempat mengatakan bahwa kepergian eks Spurs tersebut adalah “yang terbaik untuk semua pihak sebelum kesepakatan itu dibatalkan oleh Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *