fbpx

Barca Siap Tebus Neymar Dengan 100 Juta Euro dan Dua Pemain ke PSG

OLESPORT – Klub raksasa Spanyol, Barcelona masih bernafsu untuk mendatangkan kembali Neymar ke Camp Nou. Kabar terbaru menyebut Barca telah membuat tawaran menggiurkan bagi PSG.

Baru-baru ini berita tentang kepulangan Neymar ke Camp Nou semakin panas. Pemain Brasil tersebut kabarnya sudah tak betah berada di Paris dan ingin kembali ke klub lamanya.

Neymar kembali membuat ulah dengan datang terlambat pada persiapan pramusim PSG. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang dari Paris.

Dilansir dari Sky Sports Jerman, Barcelona kini telah memberikan tawaran baru lagi untuk PSG untuk memulangkan kembali Neymar, yaitu berupa uang senilai 100 juta euro ditambah dengan 2 pemain.

Kabarnya, PSG dapat membuat pilihan dua pemain dari 6 pemain yang ditawarkan Barcelona. Mereka adalah  Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Malcom, Ousmane Dembele, Nelson Semedo, dan satu pemain yang tak disebutkan namanya.

Masalahnya adalah Rakitic, Coutinho, dan Dembele tak mau Pindah ke PSG. Di sisi lain, PSG menginginkan nama-nama dengan profil top seperti ketiga pemain tersebut.

[Baca Juga: Masa Depan penyerang Ini Ada di Tangan Frank Lampard]

Sebelumnya Barca diyakini menawarkan uang sebesar 40 juta euro plus beberapa pemain yang dapat di pilih PSG. Oleh karena itu, tawaran baru ini sangat menggiurkan untuk PSG karena mereka mendapatkan uang lebih banyak.

PSG sebenarnya belum merilis pernyataan resmi apa pun perihal saga transfer Neymar ini. Namun, pergerakan PSG di balik layar cukup agresif.

Kabarnya PSG sudah menawarkan Neymar pada lima klub top Eropa. Manchester United pernah ditawari, juga Real Madrid dan Bayern Munchen. Teranyar, muncul rumor bahwa raksasa Serie A, Juventus siap menikung Barcelona dalam saga transfer Neymar kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *