fbpx

Barcelona Menjauhkan Diri Dalam Perebutan Antonie Griezmann

OLESPORT – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak menggelar pembicaraan apapun dengan Griezmann. Dengan pernyataan tersebut berarti Barcelona mengundurkan diri dengan perebutan sang striker Atletico Madrid tersebut. Antonie Griezmann sudah memastikan diri akan hengkang dari Atletico madrid tetapi kemana ia akan perg, itu masih menjadi misteri.

Sejauh ini klub yang paling berpeluang mendapatkan jasa Griezmann adalah Barcelona. Ia sudah dikaitkan dengan Barcelona sudah sekal musim lalu. Akan tetapi Atletico mengatakan bahwa pihak Barcelona belum memberikan penawan sama sekali pada mereka. Namun ada yang mengklaim bahwa Griezman akan berlabuh di Camp Nou dari sumber petinggi Atletico.

Namun kini muncul konfirmasi dari presiden barcelona bahwa saat ini masih belum ada pergerakan yang dilakukan untuk mendapatkan jasa Griezmann. “Tidak ada yang perlu diumumkan,” ucapnya pada RAC1. “Kami selalu mengatakan hal yang sama. Kami belum berbicara dengannya. Tidak ada apa-apa untuk itu,” tegasnya. “Kita akan melihat bagaimana pasar berubah dalam beberapa hari dan pekan ke depan,” tuturnya.

[Baca Juga: Ingin Tetap Bertahan Di Chelsea, Loftus-Cheek Inginkan Kenaikan Gaji]

Musim 2018/19 adalah musim yang sangat mengecewakan bagi fans Barcelona karena sudah diharapkan akan mmenjuarai Treble Winner tetapi kenyatanya Barcelona hanya dapat meraih Trofi Liga saja. barcelona bertekad untuk bangkit dengan memperkuat tim tetapi sampai sekarang Barcelona belum membeli satu pemain pun.

amun Bartomeu meminta para fans agar tidak cemas. Ia mengatakan timnya pasti akan berbelanja pemain pada waktunya.

“Kami memiliki semua Juni, Juli dan Agustus,” tambah Bartomeu.

“Kami sedang berbicara dan merencanakan strategi, juga harus mengingat tim Barca B, karena ada pemain tertentu yang bisa dipromosikan ke tim utama. Akan ada beberapa pendatang baru dan beberapa yang pergi,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *