fbpx

Barcelona Punya Opsi Alternatif Jika Gagal Boyong Lautaro

Berita BolaBarcelona dikabarkan sudah memiliki opsi alternatif jika nantinya gagal merekrut Lautaro Martinez. Opsi mereka itu tertuju pada sang bomber Real Sociedad Alexander Isak.

Kabar bahwa Barcelona ingin mendapatkan Lautaro memang sangat santer, Namun hanya saja, hingga kini usaha Barcelona untuk memboyong sang pemain dari Inter Milan belum menunjukkan tanda-tanda positif.

Tapi Barcelona kini dikabarkan sudah menyiapkan Alternatif bila nanti gagal memboyong Lautaro dari Inter Milan. Menurut kabar dari radio Barcelona, tim blaugrana dikabarkan melirik Isak dari Real Sociedad.

Dibanding Martinez, harga Isak tentu lebih murah, yakni senilai 70 juta euro. Angka itu berbanding jauh dengan dana yang akan siap digelontorkan jika menarik Martinez, yakni hingga 100 juta euro.

Baca Juga : Akan Hengkang Dari Real Madrid , Kemana Tujuan James Rodriguez ?

Namun, tetap saja harga bandrol Isak ini masih terbilang mahal bagi Barcelona maka dari itu, Isak akan menjadi satu-satunya opsi untuk Barcelona.

Isak merupakan pemain yang direkrut Sociedad dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer seharga 6.5 juta euro. Kedatangannya di La Real pun cukup menjadikannya sebagai andalan klub untuk di lini depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *