fbpx

Barcelona Tak Ingin Keluarkan Uang Untuk Menebus Neymar

Berita Bola – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tak ingin mengeluarkan uang untuk mendapatkan Neymar dari PSG pada transfer musim panas ini. Striker asal Brasil tersebut memang menjadi pemberitaan hangat pada transfer musim panas ini. Pasalnya, ia berkeinginan untuk pergi dari Paris dan sedang diperebutkan oleh tim eropa lain yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Keinginan Neymar untuk hengkang dari PSG diperkuat dengan membuat masalah karena ia datang terlambat kembali ke markas PSG untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

Keputusan Barcelona

Dilansir Marca, Barcelona dikabarkan hanya akan memulangkan Neymar pada transfer musim panas ini jika PSG bersedia menerima skema pertukaran pemain tanpa menyertakan uang sama sekali.

Barcelona memang berniat untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou tetapi klub asal Catalan tersebut tidak ingin melakukan manuver gila demi pemain 27 tahun tersebut.

[Baca Juga: Tak Ada Drama Kepergian David Luiz dari Chelsea]

Meskipun demikian, Barcelona kabarnya merasa yakin bahwa neymar akan bertahan di PSG pada musim panas ini terlepas adanya ketertarikan dari Real Madrid. Klub asal Catalan tersebut memang belum mengajukan penawaran baru kepada PSG untuk saat ini. Namun petinggi kedua klub akan bertemu dalam sebuah pertemuan yang digelar di Liverpool pada hari Selasa (13/8) besok.

Merapat ke Real Madrid

Real Madrid sekarang berpeluang besar dalam mendapatkan Neymar, karena ketidakmauan Barcelona untuk mengeluarkan uang dalam memperebutkan Neymar. Oleh karena itu Kini Real madrid sedang di atas angin dalam memperebutkan Neymar.

Beberapa Hari lalu, Real Madrid diyakini mengirim proposal penawan sebesar 120 juta euro plus Luka Modric kepada PSG demi mendapatkan service Neymar.

PSG pun diklain menerima penawaran tersebut. Bersama Real Madrid, Neymar kabarnya bakal mendapatkan kontrak selama 5 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *