fbpx

Barcelona Tolak Permintaan Messi Untuk Bertemu

Berita BolaBarcelona memilih menolak permintaan Messi untuk mengadakan pertemuan. Rencananya, pertemuan tersebut akan membicarakan perihal masa depan Messi yang belum menemuin titik pasti.

Sebelumnya, Messi telah mengajukan diri untuk meninggalkan Camp Nou karena situasi memanas di Barcelona. Pemain berkebangsaan Argentina itu memberi tahu klub tentang keinginannya untuk pergi melalui faks.

Tetapi, keadaan kemudian memanas yang membuat manajemen Barcelona dan Messi sulit menyelesaikan masalah yang ada. Akan tetapi, menurut El Peridico, Sabtu (29/8/2020), Messi telah bersedia untuk bertemu dengan klub karena ia ingin pergi dari Barcelona secara baik-baik.

Pemain berusa 33 tahun itu menyadari bahwa ia tidak bisa pergi dari Barcelona secara gratis pada musim panas ini. Akan tetapi, ia juga tidak ingin transfernya ditahan oleh Barcelona karena harga klausul lepas yang begitu tinggi yaitu sekitar 700 juta euro.

Namun, Barcelona juga tak ingin begitu saja kehilangan Messi kecuali ada klub yang mampu membayar klausulnya. Bahkan Barcelona juga menolak pembicaraan secara langsung dengan Messi untuk situasi yang dihadapi saat ini.

Baca Juga : Paul Pogba Terinfeksi Covid-19, Timnas Prancis Terpaksa Coret Pogba

Menurut Marca, Barcelona bersedia melakukan pertemuan dengan Messi jika La Pulga mau memperpanjang kontraknya. Mereka akan menolak berbagai pertemuan apa pun itu kecuali Messi ingin memperbarui kontraknya di Camp Nou.

Saat ini pun, Barcelona masih berjuang keras meyakinkan Messi untuk tetap bertahan. Namun di sisi lain, Messi sepertinya juga tidak ingin mengubah pikirannya meninggalkan Camp Nou.

Keinginan Messi untuk pergi kemudian menimbulkan spekulasi meluas tentang klub mana yang dapat membeli Messi. Manchester City pun dianggap menjadi yang terdepan mendapatkan Messi karena La Pulga sangat dekat dengan Josep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *