fbpx

Bawa Man City Ke Perempat Final, Gabriel Jesus Ungkapkan Dirinya Terinspirasi Dari Ronaldo

Berita Bola – Pemain bintang Manhester City, Gabriel Jesus mengatakan dirinya terinspirasi dari legenda Brazil, Ronaldo Nazario. Bahkan dirinya juga ingin seperti Ronaldo.

Pemain 23 tahun itu mencetak gol dan satu assit saat Man City menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Etihad Stadium. Kemenangan itu membawa City lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dengan agregat 4-2.

Gabriel mengungkapkan perfromanya di laga kontra Madrid tak terlepas dari sosok Ronaldo yang selalu menjadi motivasi dirinya untuk terus bekerja keras di lapangan hijau.

“Kami mengalahkan tim top, klub terbaik di kompetisi ini jadi bagi kami ini adalah hal yang masih,”ujar Gabriel kepada BT Sport.

“Ini tentang keyakinan,meyakini kesalahan mereka. Kami manusia dan bisa melakukan kesalahan jadi saya selalu percaya dan selalu menakan dan banyak menekan. Ini adalah salah satu kekuatan saya. Saya senang bisa mencetak gol.

Baca Juga : Resmi! Juventus Tunjuk Andrea Pirlo Sebagai Pelatih Baru

“Saya berlatih untuk menjadi striker yang hebar. saya berlatih keras setiap hari untuk menjadi seperti Ronaldo. Kualitasnya berbeda dari saya akan tetapi saya harus berlaih untuk menjadi striker hebar.

“Real Madrid adalah tim yang sangat bagus, mereka memiliki banyak pemain. Mereka bisa mengalahkan kami, karena itulah kami datang ke lapangan untuk bekerja lebih keras lagi.

“Kami harus tetap bekerja keras dan tetap kuat untuk pertandingan berikutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *