fbpx

Bayer Leverkusen Unggah Video Perpisahan Kai Havertz

BERITA BOLA – Klub Bundesliga, Bayer Leverkusen telah mengunggah video montase Kai Haverz di tengah kabar sang gelandang tang semakin dekat dengan kepindahannya ke Chelsea.

Senin (24/8) malam WIB, Leverkusen mengunggah sebuah klip berdurasi 26 detik di Twitter berisikan kumpulan aksi Havertz saat mencetak gol serta selebrasi yang disertai emoticon mahkota dan berlian.

Yang menarik, video tersebut diunggah hanya beberapa jam setelah Leverkusen dan Chelsea dikabarkan telah sepakat terkait nilai transfer Havertz.

Baca Juga: Gelandang Anyar Barcelona, Miralem Pjanic Positif Virus Corona

Leverkusen menerima tawaran Chelsea untuk Havertz dengan mahar sebesar 100 juta euro dengan rincian 80 juta euro sebagai harga pembelian dan 20 juta euro dalam bentuk bonus.

Hal itu pula ditegaskan oleh jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, dalam salah satu cuitannya hari ini.

Havertz memang sudah lama dikaitkan dengan Chelsea. Jikaa transfer ini diresmikan, maka ia akan menjadi pemain termahal Cheslea.

Havertz sendiri telah memiliki tujuh caps di timnas Jerman. Ia juga sukses mencetak 46 gol dan 31 assist bagi Leverkusen dalam dua tahun terakhir.

Setelah berhasil mengamankan Hakim Ziyech dan Timo Werner, Chelsea juga dikabarkan hampir pasti mendapatkan bek Leicester City, Ben Chilwell dan Thiago Silva yang telah dilepas PSG dengan status bebas transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *