fbpx

Bayern Melawan PSG di Final Liga Champions, Davies Prediksi akan Ada Banyak Gol

Berita Bola – Gelandang Bayern Munchen, Alphonso Davies, saat ini sedang merasa bahagia akrena berhasil membantu timnya lolos ke final Liga Champions 2019/20. Hasil itu didapatkan usai Munchem mampu menghancurkan Olympique Lyon di semifinal dengan skor 3-0 pada Kamis (20/82020) dini hari WIB.

Davies juga menyebutkan bahwa saat ini rekan-rekan setimnya di Munchen sedang merayakan keberhasilan mereka mencapai final Liga Champions. Terlebih lagi final nanti akan menjadi final ke-11 Bayern di ajang Liga Champions , yang mana menjadikan klub itu di urutan kedua dalam tim yang sering tampil di aprtai puncak Liga Champions.

Namun, Fullback kiri Bayern itu berharap perayaan itu tak berlangsung lama. Sebab Davies sangat ingin timnya fokus jelang menjalani laga pamungkas mereka di Liga Champions musim ini.

Apalagi Davies tahu betul laga final nanti tidaklah mudah, sebab lawan yang akan dihatapi Bayern adalah Paris Saint-Germain (PSG). Ia percaya perwakilan Jerman tersebut bakal memberikan perlawanan yang sengit dan akan merepotkan Bayern.

Bahkan Davies memprediksi bakal ada banyak gol di laga final Liga Champions 2019/20 tersebut. Namun, pemain asal Kanada itu memastikan bahwa tim yang mencetak lebih banyak gol adalah Bayern.

Davies juga senang karena lawannya adalah PSG. Sebab sebagai seorang pemain Davies menyebutkan sudah menjadi impiannya untuk bisa menghadapi tim terbaik Eropa saat ini dan PSG jelas adalah salah satunya.

Baca Juga : Barcelona : Ronald Koeman Akan Jadi Pelatih Barca dan Messi Akan Bertahan

Karena itulah Davies tidak sabar untuk segera menghadapi PSG. Laga final Liga Champions 2019/20 antara PSG vs Bayern pun dipastikan akan berlangsung pada Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB.

“Paris Saint Germain adalah tim yang bagus. Untuk saat ini kami sedang merayakan sedikit atas keberhasilan kami yang lolos ke final Liga Champions.” Ujar Davies, melansir dari lama resmi UEFA.

“Laga ini akan menjadi laga yang bagus dan akan terjadi banyak gol di dalam pertandingan tersebut. itulah yang anda impikan sebagai pesepakbola, yakni bermain melawan klub terbaik Eropa,” tambah Davies.

“Saya pun yakin kami mampu mengalahkan PSG, saya sangat senang saat ini,” kata pemain berusia 19 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *