fbpx

Bayern Munchen Mulai Berlatih, Tetapi Tetap Jaga Jarak

Berita Bola – Para pemain Bayer Munchen sempat diliburkan karena Pandemi Virus Corona. Namun, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Munchen kembali berlatih kembali dengan tetap menjaga Physical Distancing.

Menurut laporan BBC, para pemain dibagi menjadi per kelompok. Setiap kelompok beranggotakan tidak lebih dari lima orang. Para pemain kemudian menjalani sesi latihan dengan tetap menjaga batas jarak aman sebagai upaya mencegah penularan virus corona.

Sesi latihan dimulai dengan Pemanasan lalu dilanjutkan dengan latihan taktik tetapi semua itu dilakukan tanpa adanya kontak fisik.

Sesi latihan dengan tetap menjaga jarak, dan lagi semua kursi penonton sudah di sterilkan sebelum sesi latihan dimulai. Dalam sesi latihan ini hanya ada beberapa Jurnalis yang mengambil beberapa gambar.

Baca Juga : Resmi, Bayern Munchen Perpanjang Kontrak Hansi Flick

“Sangat tidak biasa melakukan sesi latihan dalam kelompok-kelompok kecil, tapi juga menyenangkan melihat teman-teman secara personal lagi,” ujar Manuel Nuer.

Seperti diketahui, sejumlah kompetisi liga di Eropa, termasuk Bundesliga untuk sementara waktu ini ditangguhkan sampai batas waktu yang belum ditentukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona yang semakin melebar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *