fbpx

Begini Kabar Terkini Soal Cedera Emerson Palmieri, Kabar Buruk untuk Chelsea?

Berita Bola – Bek Chelsea , Emerson Palmieri, harus di tarik keluar lapangan karena cedera saat membela Timnas Italia di laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 sang pelatih, Roberto Mancini, mengaku sudah mengantongi kabar terakhir soal pemain itu.

Momen buruk itu terjadi saat pertandingan baru berlangsung selama delapan menit. Begitu Emerson tidak bisa melanjutkan permainan, Mancini memutuskan untuk menggantinya dengan Alessandro Florenzi. Beruntung bagi Gli Azzurri.  Tanpa kehadiran pemain berumur 25 tahun tersebut, mereka masih sanggup meraih kemenangan dengan skor 2-1 itu adalah kemenangan keenam mereka berturut turut di pentas Kualifikasi Piala Eropa sejauh ini.

BACA JUGA : Adaptasi Lancar, Christian Pulisic Sanjung Frank Lampard

Namun yang menerima nasib sialnya adalah Chelsea. Mereka harus merasakan ketar ketir karena bakalan bertemu Wolverhampton dalam partai lanjutan Premier League pada akhir pekan ini. Sejatinya, Chelsea masih memiliki Marcos Alonso untuk mengawal sisi kiri pertahanannya. Namun jika pemain berdarah Spanyol itu harus menyusul ke ruang perawatan atau mendapatkan akumulasi kartu, maka habislah stok pemain yang bisa menjadi bek kiri.

Untungnya, Roberto Mancini selaku pelatih Timnas Italia membawah kabar positif perihal kondisi Emerson. Ia mengaku cederanya Emerson tidak serius dan ditarik ke luar lapangan agar hal yang lebih buruk tidak menimpa pemainnya itu. Cederanya tidak serius, dia berhenti untuk memastikan agar cederanya tidak semakin parah,”tutur mancini usai pertandingan di Tampere Stadium tersebut, seperti yang dikutip dari Metro.

Pertahanan Bermain dengan Baik

Cederanya Emerson sedikit menyisakan rasa pahit bagi Azzurri. Pasalnya, sang pemain tampil apik dan menyumbang satu assist kala menghadapi Armenia beberapa hari lalu. Selain itu, situasi pertahanan Italia juga sedang buruk pasca ditinggal cedera oleh bek Juventus, Giorgio Chiellini. Saat bertemu Finlandia, Mancini harus mengandalkan dua bek yang jarang membela timnas, Francesco Acerbi dan Armando Izzo.

Beruntung, Italia tidak mengalami kendala apapun. Meski sempat mengalami masa dibombardir oleh lini serang Finlandia, mereka hanya kebobolan satu gol yang asalnya dari titik putih. “Pertahanan bermain dengan baik, karena Armando Izzo dan Francesco Acerbi baru bermain bersama untuk pertama kalinya, namun Alessandro Florenzi juga mengesankan di sisi kiri, dengan pertimbangan dirinya adalah satu-satunya opsi yang kami miliki,” tandasnya.

SUMBER : BOLANET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *