fbpx

Belum bisa Move On, Lindelof Ingin Mourinho Kembali Melatih lagi

Berita Bola – Bek Manchester United, Victor Lindelof masih belum bisa melupakan sosok Jose Mourinho. Pemain asal Swedia tersebut ingin melihat Mourinho menjadi pelatih kembali walau tidak melatih Manchester United, setidaknya dia ingin melihat Mourinho ada di pinggir lapangan melatih Klub besar di Inggris.

Mourinho terakhir menjabat sebagai pelatih, usai Manchester United di kalahkan Liverpool 1-3 pada bulan Desember 2018. Posisinya Sebagai pelatih Manchester United digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Meski sudah 11 Bulan menggangur dan tidak memiliki klub, tetapi Mourinho tetaplah pelatih hebat dan berkharisma. sehingga pemain sekelas Lindelof masih belum bisa melupakan sosok kelahiran Portugal berusia 56 tahun tersebut.

BACA JUGA : Pelatih Portugal Pastikan kondisi Ronaldo Fit dan Akan Bermain

Mourinho, bagaimanapun juga adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan seharusnya posisi dia sudah menukangi salah satu klub besar di dunia. Jujur saya merindukannya di Sepakbola,” kata Lindelof dikutip dari Daily Star.

Saya sangat mengagumi dan menaruh rasa hormat kepada dia, sosoknya yang tegas dan disiplin membuat saya menjadi seperti sekarang. Bahkan jika boleh saya berpendapat lagi dia adalah pelatih terhebat yang pernah melatih saya.

Mourinho telah memenangkan segalanya sebagai pelatih, ketika ia berbicara sesuatu maka anda akan mendengarkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *