fbpx

Benarkah Pogba Lebih Nyaman Bermain di Timnas Prancis Dibanding Bersama MU ?

Berita BolaPaul Pogba dikatakan lebih menikmati sepak bola di tim nasional Prancis daripada di klubnya, Manchester United. Masa sih ?

Paul Pogba adalah pemain dengan pembelian termahal Manchester United. Ia dikeluarkan dari Juventus seharga 89 juta poundsterling atau setara dengan 1,7 triliun rupiah pada 2016. Padahal, Pogba pernah menimba ilmu di akademi Setan Merah.

Pogba merupakan gelandang bertenaga. Dirinya lihai memberi umpan sampai punya tendangan keras jarak jauh. Sayang, dirinya kerap cedera sehingga penampilannya kurang maksimal.

Sayangnya, kedatangan Bruno Fernandes di awal tahun 2020 mengubah penampilan Paul Pogba. Pogba bermain lebih dalam.

Pelaksana hukuman juga dieksekusi oleh Bruno Fernandes. Belum lagi ada pula pemain baru, Donny van de Beek yang merupakan gelandang muda bertalenta.

Pogba juga kerap dikaitkan dengan hengkang dari MU. Dia tetap dikaitkan dengan Real Madrid, yang kontraknya juga akan habis tahun depan.

Dengan semua itu, rekan Paul Pogba di timnas Prancis, Kingsley Coman, mengaku prihatin dengan kondisi Pogba di MU. Dia menyebut Pogba yang kurang menyukai sepak bola.

Baca Juga  : Madrid Siap Bawa Kylian Mbappe Untuk Jadi CR7 Baru

“Saya tidak di Manchester bersamanya, jadi saya tidak tahu bagaimana dia ada di sana. Tapi di tim nasional, dia bermain bebas di pikirannya dan menggunakan semua kualitasnya,” jelas Coman seperti dikutip Mirror.

Pemain Bayern Munich melanjutkan, Pogba di timnas Prancis luar biasa. Gelar Piala Dunia 2018 menjadi bukti betapa pentingnya Paul Pogba bagi tim.

“Paul Pogba di lapangan adalah memberikan keseimbangan. Ya, dia adalah pemain termahal di klubnya, tapi tugas utamanya tidak hanya mencetak gol,” jelas Coman.

“Mungkin tekanan di Manchester berbeda,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *