fbpx

Benevento, Filippo Inzaghi Sukses Antarkan Timnya Promosi Ke Serie-A

Berita Bola – Kemenangan yang diraih Benevento atas Juve Stabia di laga pekan ke-31 Serie B 2019-2020 pada Selasa (30/6/2020) dini hari WIB tadi telah membuat tim asuhan Filippo Inzaghi itu dipastikan lolos ke Seria A.

Hal itu dikarenakan perolehan 76 poin yang sudah dimiliki Benevento sudah cukup untuk membuat tim tersebut dipromosikan ke kompetisi dengan kasta paling tinggi di Liga Italia, yakni Serie A.

Tentu kabar tersebut sangat disambut dengan baik oleh para penggawa Benevento. Tak ayal kebahagian tampak jelas terlihat dari para pemain tim asuhan Inzaghi itu ketika pertandingan melawan Juve Stabia berakhir dengan skor 1-0.

Di bawah asuhan Inzaghi, Benevento terbilang tampil cemerlang di Serie B musim ini dengan 23 kemenangan, 7 hasil seri, dan hanya sedikit menelan kekalahan.

Baca Juga : Kalah Dari Chelsea, Man City Akui Sulit Fokus di Premier League

Selain itu, Benevento sukses mencetak 56 gol dengan hanya kebobolan 15 gol dalam 31 laga yang sudah dimainkan musim ini.

Sebagai pelatih, Inzaghi sangat senang atas pencapaian tersebut. Ia tak menyangka bisa mencetak sejarah.

“Saya turut senang untuk presiden dan direktur karena mereka telah mempercayai saya. Kami memiliki rekor pertahanan terbaik di Eropa dan para pemain sungguh luar biasa. Kami memenangi semua laga kandang, saya benar-benar tak tahu apa yang harus diucapkan,” ungkapnya dikutip dari DAZN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *