fbpx

Berkencan Hingga Larut Malam, Callum Hudson-Odoi Ditangkap Polisi

BERITA BOLA – Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi ketangkap basah oleh polisi karena berkencan hingga larut malam di tengah pandemi virus corona di Inggris, Minggu (17/5).

Anggota kepolisian Metropolitan melaporkan, Hudson-Odoi ditangkap petugas setelah melakukan kencan dengan seorang wanita hingga larut malam.

“Polisi dan layanan ambulans London mendapat panggilan jam 03.53 pada Minggu (17/5) karena ada laporan seorang wanita mengalami sakit,” kata juru bicara kepolisian seperti dikutip Daily Mail.

Wanita yang dikencaino Odoi dibawah ke rumah sakit oleh seorang pria, yang akhirnya ditangkap di lokasi kejadian. Pria yang diduga Callum Hudson-Odoi itu saat ini tengah berada di ruang tahanan kepolisian setempat.

Baca Juga: Maaf Chelsea Tak Berniat Jual N’Golo Kante

Petugas tersebut kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut ke apartemen Hudson-Odoi untuk mengurangi penyebarannya. Sementara pihak Chelsea belum memberikan komentar resmi.

Dilansir The Sun, bahwa Hudson-Odoi berkenalan via online dan mengirimkan kendaraan untuk mejemput ke rumahnya. Sorang tetangga Hudson-Odoi mengatakan wanita tersebut seperti model glamour dengan mengenakan as Louis Vuitton.

Callum Hudson-Odoi merupakan pemain pertama yang positif virus corona pada Maret lalu. Tak lama setelahnya manajer Arsenal, Mikel Arteta, juga terjangkit wabat tersebut.

Kasus keduanya membuat pihak Premier League menjadi pemicu keputusan penangguhan Liga Inggris untuk mencegah penularan Covid-19.

Setelah menjalani perawatan sesuai standar pemerintah, winger 19 tahun itu dinyatakan sembuh pada awal April. Ia bahkan berencana kembali berlatih bersama tim lolos tes medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *