fbpx

Bermain di Tim Utama Chelsea, Mason Mount Masih Tidak Percaya

BERITA BOLA – Bomber Mudah Chelsea, Mason Mount mengaku sangat bahagia saat ini. Ia masih tidak percaya bahwa ia mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama Chelsea musim ini.

Sebagai pemain akademi Chelsea, Mount sempat kesulitan menembus tim utama The Blues. Musim lalu ia dipinjamkan ke Derby County selama satu musim dan tampil apik bersama tim Championship tersebut.

Namun musim ini, Mount akhirnya mendapatkan debut di tim utama Chelsea. Tidak hanya itu, ia mendapatkan kepercayaan penuh dari Frank Lampard untuk tampil reguler di skuat Chelsea.

Mount mengaku bahwa ia sangat senang dengan keputusan Lampard yang memberi kesempatan terhadap para pemain muda.”Sebelum musim ini dimulai, kami para pemain akademi benar-benar antusias karena kami kemungkinan akan mendapatkan kesempatan untuk di promosikan ke tim utama,” kata Mount di laman resmi Chelsea.

Kerja Keras

Mount menyebut bahwa ia dan rekan-rekan mudanya tidak akan cepat berpuas diri usai debut di di tim utama Chelsea. Ia berjanji akan terus bekerja keras agar bisa mengasah kemampuannya besama The Blues.

“kami menikmati situasi kami saat ini, dan kami benar-benar bekerja keras dan tetap rendah hati.”

“Ini adalah langkah yang sulit karena ada banyak pemain kelas dunia di tim utama kami. Bagi saya, bisa berlatih dan bekerja bersama pelatih dan belajar setiap saat merupakan hl terbaik yang bisa terjadi dalam hidup saya.”

Baca juga: Resmi, Arsenal Lepas Henrikh Mkhitaryan ke AS Roma

Mimpi Jadi Nyata

Mount juga menegaskan bahwa ia tidak ingin sekedar numpang di tim utama Chelsea. Ia siap menjawab tantangan yang diberikan tim pelatih kepada dirinya.

“Saya benar-benar menikmati setiap menit saya di tim utama ini. Saya benar-benar bekerja keras, dan terkadang saya mencubit diri saya sendiri karena ini adalah saat yang paling saya idamkan sepanjang hidup saya.”

“Saya sudah bekerja sangat keras setiap hari agar bisa berada di tempat ini saat ini. Saya selalu ingin bermain di tim ini dan saya bisa mencapai ini berkat bantuan para pelatih saya yang membantu saya setiap tahun. Ini adalah momen yang spesial bagi saya.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *