fbpx

Berpisah Dari Chelsea, Ini Pesan Dari Pedro Untuk The Blues

Berita Bola Pedro  Rodriguez telah resmi berpisah dengan Chelsea setelah lima tahun membela The Blues. Dalam Momen perpisahannya, Pedro menulis pesan perpisahan yang menyentuh untuk Chelsea.

Pedro dibeli Chelsea dari Barcelona di tahun 2015 seharga 27 juta Euro atau setara Rp 460 miliar. Penyerang sayap asal Spanyol ini mencatatkan 205 kali di seluruh kompetisi dengan 43 gol dan 28 assist selama membela The Blues.

Pedro juga turut mempersembahkan sejumlah trofi untuk Chelsea, di antaranya Premier League di tahun 2017, Piala FA di tahun 2018, dan Liga Europa di tahun 2019.

Chelsea dan Pedro harus pisah jalan, karena klub memiliki kebijakan tak memberi perpanjangan kontrak kepada pemain yang berusia di atas 30 tahun. Saat ini Pedro berusia 33 tahun.

Melalui Instagramnya, Pedro menulis pesan perpisahan yang menyentuh. Dia mengucapkan terima kasih kepada dukungan fans dan rekan-rekan setim.

Baca Juga : Rayakan Juara, Ivanonic Pecahkan Trofi Kaca Zenit St Petersburg

Frank Lampard pun mengucapkan terimakasih kepada Pedro. Peran Pedro di lapangan dan di luar lapangan sangat banyak membantu Chelsea.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepadanya dan berharap yang terbaik untuk dirinya di perjalanan kariernya selanjutnya,” terang Lampard seperti dilansir dari Daily Mail.

“Dia pemain yang istimewa,” sambungnya.

Pedro diyakini akan bergabung dengan klub Italia, AS Roma. Roma bisa mendapatkan Pedro secara cuma-cuma karena statusnya yang free transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *