fbpx

Bicara Kemungkinan Kepa Arrizabalaga Digantikan Kiper Burnley

BERITA BOLA – Klub Inggris, Chelsea, dikabarkan bergerak untuk mendatangkan kiper Burnley Nick Pope. Hal tersebut diungkap London Evening Standard.

Pemecahan rekor transfer kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga menghadapi ketidakjelasan masa depannya di Stamford Bridge setelah dirinya kerap kali membuat beberapa kesalahan fatal kala bermain.

Kiper asal Spanyol itu baru-baru ini kembali dikritik perihal bagaimana dia kebobolan gol pertama Arsenal tengah pekan lalu, hanya beberapa hari setelah melakukan blunder saat melawan Newcastle United akhir pekan kemarin.

Baca juga: Kemenangan Liverpool di Bumbui Kabar Duka dari Sadio Mane

London Evening Standard mengklaim bahwa kiper Inggris Pope tampaknya masuk dalam agenda belanja Chelsea, yang mungkin akan merealisasikannya pada musim panas mendatang.

“Saya tahu, setiap saat ada yang memerhatikan dia [Kepa]. Itulah sepakbola. Dia terlalu lama bersama bola saat menghadapi Arsenal, yang hampir memberi [keunggulan] buat mereka,” tutur Lampard.

“Terkadang, itu bisa mengubah momentum pertandingan. Itu adalah sesuatu yang jelas dia harus sadari dan perhatikan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *