fbpx

Bila Liga Champions Berlanjut, PSG Tak Masalah Bila Bermain Diluar Prancis

Berita Bola – Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al Khelaifi mengatakan klub siap bermain Liga Champions meski harus dilakukan di luar negeri.

Pemerintah Prancis melarang menggelar event olahraga hingga September 2020. Langkah tersebut diambil demi menekan Pandemi Virus Corona di prancis yang telah menyentuh angka 166.036 hingga selasa (28/4/2020).

Keputusan ini berimbas pada raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Dengan keputusan itu, otomatis PSG akan menjadi tim musafir di Liga Champions. Neymar cs kini telah sampai di babak 16 besar setelah menyingkirkan Borussia Dortmund.

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi mengaku tak masalah jika timnya tak bisa bermain di kandang pada Liga Champions nanti. Nasser mengungkapkan pihaknya akan mengikuti larangan pemerintah dan keputusan UEFA tentang seperti apa nasib mereka di Liga Champions

Baca Juga : Liga Inggris Targetkan Liga Akan Mulai Pada Dibulan Juni

“Kami menghormati keputusan pemerintah Prancis. Jika sudah diputuskan oleh UEFA, kami akan patuh dengan menjalani pertandingan dimanapun dan kapanpun laga itu diadakan,” kata Nasser, dikutip Sportskeeda.

“Jika sudah diputuskan oleh UEFA, kami akan patuh dengan menjalani pertandingan dimanapun dan kapanpun laga itu diadakan.”

“Jika tidak mungkin bermain di Prancis, kami akan memainkan pertandingan kami di luar negeri. Kami tetap mengutamakan kondisi kesehatan dan keselamatan para pemain dan staf kami

PSG kini bakal sepenuhnya fokus di Liga Champions. Itu karena kompetisi domestik Prancis harus dihentikan terkait dengan pernyataan sang perdana menteri di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *