fbpx

Bingung Soal Masa Depannya, Ibrahimovic : Saya Tak Tau Apa Yang Saya Inginkan

Berita BolaZlatan Ibrahimovic merasa bingung dengan masa depannya di AC Milan. Bahkan ia sendiri tak tau ia mau melakukan apa.

Ibrahimovic kembali ke Milan pada bursa transfer Januari lalu. Pesepakbola berusia 38 tahun itu dikontrak sampai akhir musim ini atau 30 Juni.

Ibrahimovic langsung memberi dampak positif lewat penampilannya. pemain berusia 38 tahun itu langsung mebuahkan empat gol dan 1 assit di 10 kali penampilannya.

Sebelumnya terdengar kabar bahwa Ibra bakal diperpanjang kontraknya, namun banyak media menyebutkan bahwa ibra juga akan hengkang dari AC Milan akhir musim ini.

Belakangan ini juga ada kabar bahwa  Ibra memikirkan untuk menggantung sepatunya, karena pandemi Virus Corona membuat banyak Liga yang di tangguhkan dan tidak ada kepastian soal kapan liga kapan berjalan kembali.

Baca Juga : Juventus Alami Masalah Keuangan Cristiano Ronaldo Akan Dijual ?

Ibra sendiri mengaku dirinya tak tau kelanjutan soal masa depannya nanti.

“Kita lihat saja nanti. Bahkan saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan, hal baru terjadi setiap hari,” ujar Ibrahimovic kepada Svenska Dagbladet yanag dilansir Marca.

“Siapa yang akan memprediksi (situasi) virus corona? Yang kita lakukan cuma menjalani hidup dan menikmatinya, tidak terlalu khawatir.”

“Saya punya keluarga yang menjaga saya tetap sibuk. Kalau mereka baik-baik saja, saya juga,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *